Ssttt… Bantu Satpol PP Sikat Prostitusi di Kota Tangerang Yuk! Hubungi Nomor-nomor Ini, Dijamin 24 Jam Siap Action!

Date:

Satpol PP Kota Tangerang 24 jam nonstop gencar memberantas prostitusi di Kota Tangerang. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Kota Tangerang – Personel Satpol PP Kota Tangerang disiagakan 24 jam nonstop untuk menyapu bersih praktik prostitusi di Kota Tangerang.

Warga yang membantu Satpol PP untuk menciptakan Kota Tangerang bebas prostitusi, bisa terlbat langsung dengan menyampaikan informasi secara diam-diam ke nomor yang disediakan.

Kepala Satpol PP Kota Tangerang, Wawan Fauzi mengatakan, untuk menegakkan Perda No 8 tahun 2005 terkait prostitusi, Pemkot Tangerang melalui institusi yang dipimpinnya terus meningkatkan pengawasan dan penertiban terkait indikasi prostitusi di Kota Tangerang.

“Penertiban ini dilakukan rutin setiap malam baik secara mandiri, maupun secara gabungan bersama dengan Polres Metro Tangerang Kota, terlebih di bulan Ramadan,” kata Wawan dalam keterangannya, Rabu, 5 April 2023.

“Kami memiliki personil yang siaga selama 24 jam dan terbagi menjadi tiga shift. Pada bulan ramadan ini, patroli di malam hari kami maksimalkan khususnya jika ada laporan atau temuan di lapangan,” sambungnya.

Target sasaran dari penertiban ini, lanjutnya adalah warung remang-remang, kost-kostan dengan aktivitas yang mencurigakan, seperti membawa tamu lawan jenis dan bergantian terus menerus.

“Dengan maraknya prostitusi online belakangan ini, kami juga menargetkan kost-kostan dengan aktivitas yang tidak wajar. Selain itu, warung remang-remang juga kami awasi terlebih dengan adanya temuan pada Minggu, 2 April lalu di wilayah Kecamatan Periuk,” lanjut Wawan.

Diharapkan, dengan penertiban ini dapat menciptakan suasana yang tentram dan kondusif di Kota Tangerang dan bebas dari prostitusi.

Masyarakat diimbau untuk berpartisipasi dalam meuwujdkan suasana yang kondusif tersebut dengan melaporkan kegiatan yang mencurigakan dan mengganggu ketertiban kepada Satpol PP.

“Kami mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk bersama-sama menciptakan suasana yang tentram dan kondusif sehingga, Kota Tangerang bebas dari prostitusi,” imbaunya.

“Masyarakat dapat melaporkan adanya gangguan ketertiban umum atau pelanggaran peraturan daerah di Kota Tangerang, melalui call center 112 atau layanan aduan Satpol PP Kota Tangerang di nomor 0812 1200 4664, 0812 1200 9669, dan 0811 1500 293,” pungkasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...