HIPMI Sebar Bantuan Daging Kurban ke Warga Pelosok Lebak dan Baduy

Date:

Ketua BPC HIPMI Lebak, Osep Mulyawan Karis saat membagikan paket daging kurban. (Istimewa)

Berita Lebak- Sebanyak 730 daging kurban dibagikan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kepada masyarakat di pelosok Kabupaten Lebak, Sabtu, 1 Juli 2023.

Ratusan daging dibagikan kepada warga di Desa Cisimeut Induk, Cisimeut Raya, Nayagati hingga pemukiman Baduy muslim, Kecamatan Leuwidamar.

Ketua BPC HIPMI Lebak, Osep Mulyawan Karis mengatakan pembagian daging kurban merupakan bentuk perhatian HIPMI baik di tingkatan pengurus pusat hingga daerah terhadap warga Kabupaten Lebak.

“Ada 430 paket daging kurban dari BPP dan 300 dari BPC. Semuanya kita bagikan secara door too door kepada masyarakat,”kata Osep disela-sela membagikan paket.

“Pembagian kurban ini diinisiasi oleh Ketua Umum BPP HIPMI Pak Akbar Hermawan Bukhori beserta Sekretaris Angga Wira dan Bendahara Reynaldo B. Theodorus serta Ketua Bidang Pertanian, Perkenunan/peternakan BPP HIPMI, Hadi Nainggolan,”tambah dia.

Kata Osep, pembagian bantuan sengaja dilakukan secara langsung kepada warga pelosok terutama Baduy muslim lantaran mereka jarang tersentuh bantuan.

“Alhamdulillah hari ini bantuan sudah tersalurkan secara langsung bersama dengan pengurus HIPMI di tingkat kecamatan. Karena di Lebak ini HIPMI memiliki kepengurusan hingga ke tingkat kecamatan,”katanya.

Cucu salah satu tokoh ternama di Banten mendiang Jaro Karis ini berharap bantuan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan meningkatkan ketakwaan seluruh pengurus HIPMI baik di tingkatan pusat sampai daerah kepada Allah.

“Semoga bermanfaat dan ini tidak menjadi yang pertama maupun terakhir. Kedepan HIPMI terus bergerak untuk masyarakat. Karena Kabupaten Lebak hanyalah salah satu dari berbagai tempat se – Indonesia yang mendapatkan Program HIPMI Kali ini,”katanya.

“Semoga ini juga menjadi motivasi kami di HIPMI untuk terus menjadi bagian komponen penting yang melekat di masyarakat sehingga HIPMI bermanfaat bagi masyarakat,”tambah dia.

Dalam kesempatan tersebut, Osep yang dikenal malang melintang di dunia organisasi ini juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua BPD HIPMI Banten, Ananda Trian Salichan.

“Yang mana program-program yang strategis dari pusat dapt terus di dorong. Sehingga Kegiatan HIPMI berjalan dari Huli Ke Hilir sesuai Harapan Ketua HIPMI Banten. HIPMI! Pejuang Pengusaha, Pengusaha Pejuang,”tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...