Hari Pertama Sekolah, Wali Kota Tangerang Tiadakan Apel Senin Pagi Agar Pegawai Bisa Antar Anak

Date:

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah meniadakan apel Senin pagi, 17 Juli 2023 agar pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang bisa mengantar anak di hari pertama sekolah. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Hari ini Senin, 17 Juli 2023 merupakan hari pertama sekolah pada tahun ajaran baru 2023-2023. Pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang diminta mengantar anak di hari pertama sekolah ini.

Supaya pegawai bisa antar anak di hari pertama sekolah, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah bahkan meniadakan pelaksanaan apel Senin Pagi pada 17 Juli 2023 ini.

“Para pegawai diberikan dispensasi, apel Senin ditiadakan, dan diimbau untuk mengantarkan anaknya di hari pertama masuk sekolah,” kata Arief melalui keterangan resmi.

Menurut Arief, hal ini perlu dilakukan mengingat pentingnya keterlibatan orangtua dalam mendampingi anak di hari pertama sekolah, karena dapat membangun hubungan positif antara lingkungan pendidikan di rumah dan di sekolah.

“Makanya kita imbau agar para pegawai yang mempunyai anak usia sekolah bisa mengantarkan anaknya di hari pertama masuk sekolah,” terangnya.

“Namun setelah mengantar anak sekolah tetap kembali ke kantor, bekerja seperti biasa,” imbuhnya.

Arief juga menyampaikan imbauan tersebut tidak hanya ditujukan kepada para pegawai tapi juga masyarakat kota Tangerang yang mempunyai anak usia sekolah.

“Silahkan ayah bunda antar anaknya masing-masing ke sekolah. Agar ada interaksi antara orang tua, anak dan sekolah,” pungkasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....

Langkah Sungguh-sungguh Para Pemangku Kepentingan Mewujudkan Banten yang Lebih Baik

Berita Banten - Langkah-langkah menuju Banten yang lebih baik...