10 Tahun Zaki Jadi Bupati Tangerang, Tak Ada Lagi Cerita Anak Tangerang Tak Punya Lapang Sepakbola!

Date:

Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Eka Wibayu bersama Ahmed Zaki Iskandar. 10 Tahun kepemiimpin Zaki di Kabupaten Tangeranng, olahragaberkembang pesat, di antaranya stadion mini sepakbola hadir di 29 kecamatan. (FOTO; tangerangkab.go.id)

Berita Tangerang – Perubahan besar terjadi di bidang olahraga di Kabupaten Tangerang selama 10 tahun atau dua periode kepemimpinan Ahmed Zaki Iskandar. Dari sekian banyak capaian, kehadiran satdion mini sepakbola di 29 kecamatan adalah salah satunya.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang, Eka Wibayu saat perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tingkat Kabupaten Tangerang di GOR Indoor Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa, 19 September 2023.

Pada kesempatan itu, Eka menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kepemimpinan Ahmed Zaki Iskandar selama 10 tahun. Menurutnya, Zaki membawa perubahan besar dan luar biasa di bidang olahraga.

“Tentu saja dalam kurun waktu 10 tahun terakhir (terjadi perubahan besar dalam bidang olahrga). Alhamdulillah 29 Kecamatan sudah memiliki stadion mini sepak bola dan sport center yang cukup baik ini bisa menjadi semangat dan motivasi untuk seluruh cabang olahraga di Kabupaten Tangerang untuk terus melakukan kegiatan produktif,” kata Eka seperti dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemkab Tangerang, Sabtu, 23 September 2023.

Menurut Eka, Zaki merupakan sosok yang peduli terhadap olahraga di Kabupaten Tangerang. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan berbagai macam capaian dan perolehan khususnya di bidang olahraga yang telah diraih oleh Kabupaten Tangerang.

Tekuk Saudara Muda 2-0, Kabupaten Tangerang Raih Emas Sepakbola Porprov V Banten
FOTO ILUSTRASI: Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Wakil Wali Kota Tangerang seusai derbi all Tangerang di Stadion Benteng Taruna beberapa waktu lalu. (Dok. Humas Kota Tangerang)

Zaki hadir sekaligus memberikan sambutan dalam perayaan Haornas Tingkat Kabupaten Tangerang itu. Dia berpesan agar meneruskan tongkat estafet olah raga di Kabupaten Tangerang.

“Saya berpesan untuk seluruh kegiatan olahraga, pembinaan dan pembangunan olahraga di Kabupaten Tangerang, lanjutkan estafet dengan misi membangun dan memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tangerang. Tujuan dan target kita menciptakan generasi-generasi produktif dan unggul,” pesannya.

Zaki menyambut baik peringatan Haornas tingkat Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan. Dia juga memanfaatkan acara tersebut untuk mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh insan olahraga Kabupaten Tangerang yang terus berprestasi.

“Pada momentum Hari Olahraga Nasional ini saya ingin mengucapkan secara pribadi terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada KONI Kabupaten Tangerang yang selama ini terus aktif membangun dunia olahraga di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...