Masterplan untuk Hilangkan Kemiskinan dan Kurang Gizi di Indonesia Sudah Rampung Disusun!

Date:

Masterplan pengentasan kemiskinan di Indonesia telah rampung disusun. ILUSTRASI: Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Presiden RI, Joko Widodo dan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto nampak berbincang akrab saat mengikuti agenda Parade Senja HUT TNI ke-78 di Kementerian Pertahanan (Kemhan) pada Senin, 9 Oktober 2023. (FOTO: dok. Kemhan/ Suara.com)

Berita Pilpres – Masterplan untuk menghilangkan kemiskinan dan kurang gizi di Indonesia sudah rampung disusun. Master plan ini diyakini akan membawa Indonesia lebih baik di masa depan.

Hal tersebut disampaikan bakal caon presiden atau bacapres dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto saat menghadiri deklarasi dukungan Induk Koperasi Unit Desa (KUD) untuk dirinya di Hotel Millenium, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu, 4 November 2023.

Menurut Prabowo, masterplan yang akan membawa Indonesia lebih baik ini disusun bersama tim Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Saya bersama tim, bersama tim Bapak Joko Widodo, bersama tim dari koalisi yang besar kita sudah menyusun suatu cetak biru, suatu roadmap, suatu masterplan. Menurut saya ini adalah jalan menuju kebangkitan bangsa Indonesia,” kata Prabowo di Hotel Millenium, Sabtu, 4 November 2023, dilansir Suara.com, jaringan BantenHits.com.

Dengan masterplan itu, Prabowo meyakini mampu menghilangkan kemiskinan di Indonesia jika menang dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Saya sangat optimis, kita akan menyelesaikan masalah-masalah besar bangsa Indonesia. Kita akan hilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia, kita akan hilangkan kurang gizi dari bumi Indonesia,” jelasnya.

“Tidak boleh ada ibu dan anak Indonesia yang kurang gizi. Tidak boleh ada stunting di Indonesia, dan itu akan mampu kita laksanakan. Kita akan perbaiki yang harus diperbaiki,” pungkasnya.

Sumber: Suara.com

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....