GOR Ona Jadi Tempat Mesum, DPRD Lebak: Segera Tindak!

Date:

Banten Hits – Pemkab Lebak diminta segera mengambil tindakan tegas terkait GOR Ona di Jalan Siliwangi Pasir Ona, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak yang ditengarai telah dijadikan tempat mesum oleh sejumlah muda-mudi.

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Lebak Fraksi PKS Dian Wahyudi, tindakan tegas harus segera dilakukan mengingat sudah banyak masyarakat di sekitar GOR Ona yang resah dengan aktivitas tak terpuji di kawasan yang semestinya dijadikan sarana olahraga itu.

“Itu kan harusnya untuk olahraga, bukan untuk mesum,” kata Dian kepada Banten Hits, Minggu (10/07/2016).

Dian mengingatkan, untuk mencegah supaya tak terjadi lagi tindakan asusila, semestinya Satuan Polisi Pamng Praja (Satpol PP) Kabupaten Lebak bisa meningkatkan patroli terutama di kawasan GOR Ona. 

“Bahkan kalau bisa simpan petugas di situ agar setiap pengunjung tidak lagi berbuat mesum,” imbuhnya.

“Terlebih saat ini kondisinya gelap dengan minim penerangan, jelas membuat suasana mendukung untuk kelompok muda-mudi yang akan berbuat mesum,” tambahnya. 

Sebelumnya diberitakan, masyarakat sekitar Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, kembali mengeluhkan banyaknya pasangan muda-mudi yang diduga berbuat mesum di sekitar Gelanggang Olah Raga (GOR) Ona yang terletak di Jalan Siliwangi Pasir Ona, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

BACA JUGA: Masyarakat Lebak Resah GOR Ona Jadi Tempat Mesum

“Padahal baru selesai Ramadan, dan sekelompok muda-mudi sudah mulai berbuat ulah lagi saja,” kata Supadilah (42), warga Jaura, Rangkasbitung, Sabtu (9/7/2016) malam.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related