Karang Taruna Picung Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

Date:

Banten Hits – Hari raya Idul Fitri 1436 H tinggal menghitung hari, bulan puasa di tahun ini pun akan segera berakhir. Namun, nuansa untuk saling berbagi di bulan penuh ampunan ini masih tetap terasa, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Karang Taruna Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang yang membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan di Jalan Raya Munjul KM 01, Desa Kolelet, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang, Senin (13/7/2015) sore.

 “Bagi-bagi takjil ini merupakan agenda rutin yang kami lakukan setiap bulan puasa,” kata Ketua Pelakasana kegiatan Jaka Ibrohim kepada Banten Hits.

Bagi-bagi takjil kata dia juga merupakan bentuk kepedulian dan saling mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat di bulan puasa.

“Bulan puasa ini sangat lebih baik jika kita bisa saling berbagi,” ucapnya.

Jaka menuturkan, kegiatan tersebut bisa terlaksana karena adanya semangat yang kuat dari unsur panitia dan kepedulian dari para donatur yang mendukung secara financial.

“Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan baik, berkat semua pihak. Kegiatan ini juga mendapat sambutan baik dari masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Picung Bambang ferdiansyah, mengucapkan terima kasih kepada semua unsur panitia yang dengan semangat menggalang dana dari berbagai pihak, sehingga agenda tahunan tersebut bisa terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kepada rekan-rekan panitia. Kami berharap, takjil dibagikan bisa bermanfaat bagi para pengguna jalan,” imbuhnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...