Connect with us

METROPOLITAN

Jasad Remaja Asal Cisoka Tangerang Ditemukan Utuh di Pantai Sawarna

Published

on

Banten Hits – Petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, lifeguard Pantai Sawarna, dan warga, akhirnya berhasil menemukan jasad Muhammad Haerudin (16), remaja asal Kampung Panggang, RT 004 RW 003 , Desa Selatpanjang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang yang tenggelam di Pantai Sawarna, Sabtu (9/7/2016) lalu.

Kapolsek Bayah AKP Sadimun kepada Banten Hits menjelaskan, jasad Muhammad Haerudin ditemukan Minggu (10/7/2016) malam sekira pukul 22.00 WIB. Jasad korban ditemukan dalam keadaan utuh.

“Alhamdulillah seluruhnya sudah kita temukan dengan utuh meski posisinya sudah meninggal dunia,” kata AKP Sadimun, Senin (11/7/2016).

{loadposition google1}Menurut Sadimun, jasad korban yang sudah berhasil dievakuasi akan segera dimandikan dan dikafani, kemudian disalatkan seperti jenazah korban sebelumnya Thobi Alfadenta Kuswara di Masjid Sawarna. Setelah itu, korban akan diantar ke kediamannya.

BACA :  KPU Tetapkan 905.447 DPT Kabupaten Pandeglang pada Pemilu 2019, Bawaslu : Datanya Tidak Sinkron

“Tentunya akan kita visum juga. (Setelah itu) korban akan kita antarkan ke kediaman masing-masing,” jelalsnya.

BACA JUGA : Satu Korban Tenggelam Pantai Sawarna Asal Bogor Ditemukan

Sebelumnya, setelah 24 jam tenggelam di Pantai Sawarna, Desa Sawarna , Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, tim gabungan akhirnya menemukan jasad salah satu korban, Thoby Alfadenta Kuswara (16)–sebelumnya ditulis Rhoby Alfadenta Kuswara–warga lingkungan Kayu Manis, RT 003/003, Desa Cimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (10/7/2016) sekira pukul 15.00 WIB.

Muhammad Haerudin, Rhoby Alfadenta Kuswara, dan Alif terseret arus Pantai Sawarna, Sabtu (9/7/2016).

BACA JUGA: Dua Remaja Asal Cisoka Tangerang dan Bogor Tenggelam di Pantai Sawarna

Saat kejadian Rhoby Alfadenta Kuswara, Muhamad Haerudin, dan Adam Alif tengah berenang di pinggir pantai. Entah apa yang terjadi sedikit demi sedikit mereka mulai bergerak ke arah tengah pantai sehingga terseret ombak pantai yang saat itu cukup besar. Satu korban atas nama Alif berhasil diselamatkan nelayan.(Rus)

BACA :  Dua Warga Sobang Ditemukan Penuh Luka Bacok di BTN Mandala, Satu Dilaporkan Tewas

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler