Cemburu, Motif Anggota Polair Polda Banten Aniaya Remaja Perempuan

Date:

Banten Hits – Gara-gara cemburu, anggota Ditpolair Polda Banten berinisial JS diduga menganiaya seorang remaja perempuan berinisial ABC (18). Akibatnya korban mengalami luka dibagian wajah dan tubuhnya.

Pelaku yang diketahui berpangkat Briptu itu diduga melakukan penganiayaan karena tidak terima korban jalan dengan pria lain.

(BACA JUGA: Anggota Polair Polda Banten Diduga Aniaya Remaja Perempuan)

Kapolsek Pulomerak, Kompol Wiwin Setiawan membenarkan terjadinya dugaan penganiayaan yang dilakukan anggota Polair Polda Banten, berdasarkan laporan yang diterima oleh pihaknya.

“Memang tadi pagi ada laporan itu di polsek dari keluarga korban, dan pelaku sudah diperiksa provost polair,” kata Wiwin, Minggu (30/6/2015)

Kapolsek mengatakan insiden dugaan ini diduga dipicu lantaran pelaku cemburu terhadap korban yang jalan dengan pria lain. Pelaku yang tidak terima lantas menganiaya korban.

“Kondisi bibir korban pecah dan dijahit, tangan bagian kiri atas juga ada luka memar. Diduga persoalan ini dikarenakan masalah cemburu,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun Banten Hits, kejadian bermula saat korban pada Sabtu (27/6/2015) sore sekira pukul 17.30 WIB hendak keluar rumah untuk menemui teman lelakinya bernama AF.

Tak lama berselang keluar dari rumah, mendapati korban bersama pria lain, oknum anggota Polair berinisial JS itu lantas memaksa korban untuk ikut dengan pelaku.

Merasa nyawanya terancam, korban terpaksa mengikuti pelaku untuk pergi menaiki motor menuju kediaman pelaku di asrama Polair.

Setelah turun dari motor, korban langsung ditarik pelaku menuju kamarnya. Pelaku yang tak terima korban berpacaran dengan AF, langsung menghujani korban dengan bogem mentah. Akibatnya korban menderita luka robek dibagian bibir dan memar di beberapa bagian tubuhnya. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related