Yakin Irna-Tanto Menang, Pendukung Botakin Kepala

Date:

Banten Hits – Meski proses penghitungan suara di masing-masing TPS masih berlangsung, namun pendukung pasangan Calon nomor urut 2 Irna Narulita-Tanto Warsono Arban dari Komunitas Pendukung Irna (Kompi), sudah yakin pasangan yang didukungnya akan menang. Sebagai rasa syukur, mnereka rela mencukur rambutnya sampai botak.

“Ini (dibotakin) dalam rangka merayakan kemenangan nomor dua (Intan) dan nadar (janji) kami, jika nomor Ibu Irna menang. Kami bersyukur Ibu Irna menang, karena jika Pandeglang dipimpinan oleh Bu Irna, masyarakat merasa nyaman,” ungkap perwakilan Kompi, Maman Surahman kepada Banten Hits di Hotel S Rizky, Pandeglang, Rabu (9/12/2015).

Berdasarkan data yang diperoleh Banten di media center Tim Intan (Irna-Tanto) sekitar pukul 17.05 WIB, pasangan ini unggul di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang dengan perolehan sebagai berikut, nomor urut 1 Apdol mendapat 18,19 persen (12.254 suara), nomor 2 Intan 69,96 persen  (47.134 suara), dan nomor 3 Umira 11,85 persen (7.987 suara) dari jumlah sampling 339 TPS dari jumlah total  1.903 TPS.

Sekretaris Tim pemenangan Intan, Hafadzah mengungkapkan, dengan rekap suara yang diperoleh, pihaknya mengklaim bahwa paslon nomor urut 2 akan menjadi bupati Pandeglang untuk lima tahun ke depan.

”Kita merasa optimis akan memenangkan Pilkada Pandeglang dengan melihat perolehan sementara yang ada di media center. Kita yakin paslon Irna-Tanto akan dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Pandeglang. Kita akan menunggu pleno tetap dari KPU Pandeglang. Ini kemenangan rakyat Pandeglang,“ ungkap Hafadzah kepada wartawan.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related