Unggul di Quick Count, Tim WH-Andika Gunduli Rambut

Date:

Serang – Sebagai bentuk rasa syukur terhadap perolehan suara unggul berdasarkan hasil quick count. Meski belum ada hasil resmi sejumlah tim relawan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten nomor urut satu Wahidin Halim (WH) Andika Hazrumy mencukur rambutnya hingga gundul, Kamis (16/2/2017).

“Kita sebagai relawan WH-Andika bersyukur kepada Allah bahwa hasil sementara sampai saat ini quick count kita unggul,” kata Ketua Organisasi, Kaderisasi, Keanggotaan (OKK) DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Abdul Basit.

Ada sekitar 7 relawan mencukur rambutnya. Mereka mengaku optimis WH-Andika akan memenangkan Pilgub Banten, meski belum ada keputusan resmi dari KPU. 

“Walaupun belum ada keputusan dari KPU Banten, dari hasil quick qount yang menurut kami sudah C1 kami yakin kami menang. Insya Allah kami optimis bahwa WH-Andika pasti menang, kami berterimakasih atas doa masyarakat,” ujarnya.

Kendati Penghitungan di KPU masih berjalan, Abdul mengaku, sudah memilki data akurat  dari pengawas dan relawan yang di sebar dibeberapa TPS yang menyatakan pasangan nomor satu menang.

“Kami punya data real dari setiap TPS, datanya dari tim pemenangan tim relawan semuanya sudah melaporkan, kami yakin menang,” tandasnya.(EP)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...