Jalan Kaki ke DPC PKB, Subadri: Nanti Ada yang Doain Tidak Baik

Date:

Serang – Bakal Calon Wali Kota Serang Subadri Usuludin mengembalikan formulir penjaringan ke Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang, Sabtu (6/5/2017).

Subadri yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Serang datang bersama ratusan santri, ulama dan elemen masyarakat pendukungnya di Pilwakot Serang 2018 mendatang.

Mengenakan koko warna putih, Subadri bersama pendukungnya memilih memakirkan kendaraannya di pelataran parkir Masjid At Sauroh kemudian jalan kaki kurang lebih 100 meter ke Kantor DPC PKB, di Jalan Saleh Baimin, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan/Kota Serang.

“Ada tempat parkir di Masjid At Sauroh, kendaraan kita parkiran di sana dan sama-sama jalan kaki ke PKB,” ujar Subadri.

Subadri memang sengaja tak memakirkan kendaraanya di depan kantor DPC PKB. Politisi Partai Golkar ini mengaku khawatir mendapat doa yang tidak baik dari masyarakat, terutama pengguna kendaraan yang melintas di ruas jalan tersebut.

“Kita hargai pengguna jalan. Kalau parkir di jalan kan bikin macet. Nanti ada yang doain tidak baik, makanya saya pilih jalan kaki,” tuturnya.

Usai menyerahkan berkas penjaringan, Subadri optimis PKB akan menjatuhkan pilihan kepadanya sebagai cawalkot yang diusung pada pilkada nanti.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...