Ketua DPW PPP Kota Serang Ambil Formulir Cawalkot di Partai PAN

Date:

Serang – Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang telah dilakukan Partai Amanat Nasional (PAN), tidak hanya diramaikan oleh kader internal. Namun penjaringan juga diikuti oleh figur eksternal.

 

Salah satunya adalah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, Agus Setiawan yang melakukan pengambilan formulir Penjaringan calon wali kota (Calwalkot) Serang tahun 2018-2023 di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat nasional (PAN) Kota Serang, Jum,at (26/5/2017).

Agus mengatakan, selama ini baru ada waktu untuk melakukan pengambilan formulir di partai politik yang membuka penjaringan, karena selama ini terhalang Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional).

“Penjaringan Wali kota yang ambil formulir, karena PAN per hari ini sejak dari kemarin semuanya sudah membuka pendaftaran dan Kebetulan, saya baru pulang Rapimnas beberapa hari yang lalu. Jadi baru sempat hari ini untuk mengambil pendaftaran formulir untuk calon wali kota Serang 2016,” jelas Agus kepada wartawan.

Pengambilan formulir penjaringan di PAN Kota Serang Agus mencalonkan sebagai wali kota.

“Nomor satu untuk kita, lihat kan karena kita harus juga memperhatikan masyarakat,” ungkapnya.

Ia mengaku berinisiatif sendiri untuk mengambil formulir dan mendaftarkan diri untuk mengikuti proses penjaringan calon Wali kota dari partai PAN

“Siapa partai yang membuka pendaftaran kita akan partisipasi, apalagi untuk saya dihubungi langsung oleh ketua DPW, dan kita membalas formatan itu dengan hadir hari ini untuk mengambil formulir,” jelasnya.

Agus juga berharap, kepada Partai Kebangkitan Bangsa untuk bisa memberikan pintu untuknya agar bisa mencalonkan diri di DPC PKB Kota Serang.

“Kemarin buka pendaftaran, saya berharap kemudian partai PKB memberikan kesempatan kedua kalau ada kesempatan itu nanti saya juga akan mendaftar,” harapnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...