Gagal Nyalip, Buruh Wanita Tewas Terlindas Kontainer di Pertigaan Telesonik

Date:

Tangerang – Malang nian nasib yang menimpa seorang buruh wanita ini, ia tewas dalam usai mengalami kecelakaan saat hendak pulang bekerja. Wanita itu tewas terlindas truk tronton di pertigaan Telesonik, Jalan Gatot Subroto KM 8, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (16/10/2017).

 

Insiden maut ini berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi A 6790 ZL terlindas kontainer bernopol B 9556 IZ, korban yang belum diketahui identitasnya itu tewas di tempat kejadian.

“Tadi ada yang bilang korban adalah buruh pabrik di kawasan Telesonik,” kata Dadang Suherman (29) salah satu pedagang asongan di lokasi kejadian.

Ketika kecelakaan terjadi karena korban yang tengah mengemudikan sepeda motor gagal menyalip kendaraan yang ada di depannya, lalu keserempet dan terjatuh hingga telindas oleh ban belakang truk.

“Dia berusaha menyalip. Tapi gagal, terus keserempet dan masuk ke dalam kolong truk dan terlindas. Korban meninggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ucap Dadang.

Korban akhirnya langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi dan polisi menyelidiki identitas korban.

Hingga berita ini dipublish, belum didapat konfirmasi dari pihak Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...