Connect with us

Pemprov Banten

Seloroh Wahidin Halim saat Musda IJTI Banten

Published

on

Serang – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berharap sinergitas media dengan pemerintah provinsi dalam membangun Provinsi Banten yang lebih baik. Hal tersebut disampaikan WH saat membuka seminar dan Musda III Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Banten, di Hotel Le Dian, Kota Serang, Jumat (27/10/2017).

BACA JUGA: Buntut Penganiayaan Wartawan, Jurnalis Cilegon Minta Kapolres Serang Kota Dicopot

“Saya sudah lama berkomunikasi dengan teman-teman media. Sejak saat saya menjabat sebagai lurah, wali kota sampai sekarang menjadi gubernur. Peran media cukup besar dalam mendorong pembangunan daerah,” kata WH, dilansir dari rilis Tim Liputan Pemprov Banten.

Di sela-sela itu, mantan Wali Kota Tangerang ini juga mengenang bagaimana pengaruh pemberitaan terhadap perjalanan karirnya.

“Saya bisa seperti ini karena peran temen-temen media. Entah itu berita yang baik atau buruk, yang jelas popularitas saya naik. makanya sekarang saya jadi gubernur, ” seloroh WH.

BACA JUGA: Pasar Babakan Akan Jadi Kampus, Ini yang Pernah Dilakukan WH untuk Pedagang

Dirinya berharap, Musda melahirkan ketua baru yang bisa melanjutkan kerja sama dengan pemerintah daerah.

“Selamat menjalankan Musda rekan-rekan. Saya berharap, siapapun yang terpilih dapat bekerja sama dengan pemerintah provinsi, ” tutupnya.(Nda)

Trending