Zaki Klaim Geliat Pembangunan di Tangerang Tunjukkan Hasil

Date:

Rapat Paripurna
Rapat Paripurna Istimewa DPD Kabupaten Tangerang dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-74. (Foto: Yogi Triandono/Banten Hits)

Tangerang – Di usia ke-74, Pembangunan di Kabupaten Tangerang dinilai sudah berada di jalur yang tepat sasaran sesuai dengan visi dan misinya. Lima tahun dipimpin Bupati Ahmed Zaki Iskandar, Kabupaten Tangerang diharapkan menjadi contoh bagi daerah lain, terutama dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Semoga paradigma pembangunan yang akan ditempuh dan yang sudah ditempuh terus mengalami peningkatan, kerja sama lintas sektor semakin kompak, peningkatan pelayanan masyarakat semakin baik, dan saya mengucapkan Dirgahayu ke-74 Kabupaten Tangerang Gemilang,” kata Gubernur Banten Wahidin Halim yang menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-74, di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Rabu (27/12/2017).

Mantan Wali Kota Tangerang ini juga memuji kinerja kepemimpinan Zaki. Sebagai pemimpin muda, Zaki dinilai figur berenergik, cerdas, cermat, produktif dan inovatif.

Sementara itu, Zaki mengklaim geliat pembangunan yang dilakukan Pemkab Tangerang terutama yang bersentuhan langsung dengan pelayanan dasar masyarakat sudah menunjukkan hasil positif.

“Hampir lima tahun kepemimpinan saya bersama Pak Hermansyah menjalkankan roda pemerintahan. Pembangunan yang bersentuhan langsung kepada pelayanan publik dan Kesejahteraan masyarakat sudah menunjukkan peningkatan yang signifikan,” kata Zaki.

Berbagai penghargaan yang diraih Kabupaten Tangerang diakui Zaki merupakan bentuk komitmen pemerintah kabupaten bersama seluruh elemen masyarakat.

“Tentu saja semua itu harus terus dipertahankan dan tingkatkan. Berkat hasil kerja keras kita semua dengan semangat, satu tim, satu suara, satu tujuan (one team, one spirit, one goal). Dalam bidang kesehatan, kita juga bangun rumah sakit daerah ke-3 di Pakuhaji,” paparnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...