Connect with us

METROPOLITAN

Uang Milik Penumpang Lion Air Hilang dari Bagasi

Published

on

Penumpang Lion Air

Ilustrasi (net)

Tangerang – Rossa Simangunsong (25) merasa kebingungan. Bagaimana tidal penumpang pesawat Lion Air JT 305 rute Kualanamu – Soekarno-Hatta ini kehilangan uang tunai sebesar Rp 1 juta yang dibawanya, Sabtu (13/1/2018).

Kejadian berawal saat Rossa berangkat dari Bandara Internasional Kualanamu, Meda menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang menggunakan pesawat Lion Air. Saat di Bandara Kualanamu petugas menyuruh koper miliknya yang berisi uang tersebut dimasukkan ke dalam bagasi.

“cuma uang aja yang hilang Rp. 1 juta, padahal di tempat yang sama ada ATM juga, padahal koper saya di gembok, ko bisa ya?,” ujarnya, Minggu (14/1/2018).

Rossa mengatakan, ia dan sejumlah pengunjung lainnya cukup lama menunggu koper miliknya tiba. Bahkan, ia harus menunggu hingga 45 menit dan mengetahui koper miliknya sudah rusak.

“Sekarang saya bingung, itu uang untuk bayar kuliah dan kost selama di Jakarta, untuk pulang ke kost aja saya sampe minta tolong teman,” katanya.

Ia pun telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Lion Air melalui Lost and Found, namun ia tidak menemukan jawaban.

“Ya, udah dilaporkan ke petugas Lost and Found, tapi kaya acuh tak acuh,”tuturnya.

Merasa tidak dilayani, Rossa telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bandara Soekarno-Hatta bersama sejumlah penumpang yang mengalami hal yang sama.(Zie)

Trending