Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penembakan Italia di Karawaci Tangerang

Date:

Tangerang – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan mengaku polisi telah mengantongi identitas pelaku pencurian dan penambakan terhadap Italia Chandra Kirana Putri (23) di Jalan Gang Raung RT 002/10 Blok B6 No.14 Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017).

 

“beberapa pelaku sudah bisa kita identifikasi, tetapi terus berpindah tempat dan tidak memakai alat komunikasi sehingga belum dapat kita tangkap,” ujar Iriawan saat mendatangi rumah korban, Selasa (13/6/2017).

BACA JUGa : Kapolda Metro Gotong Keranda Jenazah Italia Warga Karawaci yang Tewas Ditembak Pencuri

Kapolda mengatakan, pihaknya juga sudah membentuk tim khusus, guna mengungkap pelaku penembakan calon dokter gigi tersebut.  Bahkan saat ini pihaknya telah dilakukan pengejaran. 

“Kita sudah fokuskan beberapa kelompok yang kita lakukan pengejaran,” ujarnya. 

BACA JUGA : Pergoki Pencuri Sepeda Motor, Wanita Muda di Karawaci Tangerang Tewas Ditembak

Meski begitu, polisi juga telah melakukan Penjagaan di perbatasan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku. 

“Penjagaan perbatasan Tangerang-Jakarta sudah dilakukan, itu pasti yang pertama kita lakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku,” tandasnya.

Untuk diketahui, Italia tewas setelah memergoki dua pelaku curanmor yang akan mencuri sepeda motornya. Sempat terjadi tarik menarik antara Italia dengan pelaku. Nahas, salah seorang pelaku langsung menembak dada Italia hingga tewas.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related