Connect with us

CITARASA

Yuk! Rame-reme Belah Duren di TangCity Mall

Published

on

durian

Festival belah duren di TangCity Mall.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Memasuki musim durian, berbagai kota mulai menyelenggarakan festival durian. Tak kecuali Kota Tangerang. Acara bertajuk Rame-rame Belah Duren diselenggrakan oleh TangCity Mall di halaman parkir Mall tersebut, selama 26 Januari – 4 Februari 2018. Anda bisa mencicipi belasan jenis durian mulai dari durian asal Indonesia, hingga durian dari Sultan Malaysia.

Staf Public Relation TangCity Mall, Sigit mengungkapkan, festival durian ini digelar sebagai salah satu opsi masyarakat khususnya Kota Tangerang dalam mengisi hari libur.

“Berbagai jenis durian di sini ada, harga promo mulai dari Rp. 35.000,” ujarnya, Minggu (28/1/2018).

Ia mengungkapkan, durian yang disediakan di festival ini didatangkan dari berbagai wilayah di Indonesia. Ia menyebut, durian yang ada merupakan durian terbaik yang ada di Indonesia.

“Di sini ada durian Medan, Rancamaya Bogor, Petruk Bawor, Monthong dan durian olahan lainnya,” jelas Sigit.

Sementara itu, Rian (33) salah satu pengunjung mengungkapkan, ia datang ke festival durian tersebut lantaran merupakan penggemar durian.

“Memang suka makan duren, jadinya mampir ke sini,” ungkapnya.

Pria asal Cibodas, Kota Tangerang tersebut juga membawa sanak keluarganya. Ia menuturkan adanya acara ini memberi warna tersendiri bagi para pengunjung Mall.

“Ini ngisi liburan yang positif. Rasa durennya juga enak dan legit. Murah – murah juga,” tandasnya.(Zie)

Trending