Polisi Periksa Kejiwaan Wanita Perusak Masjid dan Pria Misterius di Serang

Date:

Teror
Kapolres Serang kota AKBP Komarudin dan Dandim 0602 Serang Letkol Czi Harry Praptomo saat melihat kondisi oranng yang diamankan di Kecamatan padarincang.(Banten Hits/Saepulloh)

Serang – Polres Serang Kota masih menunggu hasil dari dokter ahli kejiwaan, terkait kejiwaan dua orang tidak dikenal (OTK), yang salah satunya melakukan pengrusakan kaca Masjid Rumah Sakit Sari Asih Kota Serang dan diduga akan melakukan penyerangan kepada warga di Kampung Ranca Sumur, Desa Bugel, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Selasa (13/2/2018).

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan, pihaknya akan melakukan pengembanggan motif yang di lakukan dua OTK itu, jika hasil dokter kejiwaan dua OTK dinyatakan sehat dan tidak terdapat gangguan jiwa akans segera diproses.

“Dikembangkan, kita akan cek dulu ke dokter ahli jiwa. Kalau dia (Dua OTK) gila kita hentikan kalau sehat kita proses,” kata Komarudin saat dihubungi Banten Hits, Kamis (15/2/2018).

BACA JUGA : Wanita Perusak Masjid dan Pria Misterius di Serang Diamankan Polisi

Komarudin menjelaskan, kini dua orang OTK tersebut sudah bawa dan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Serang.

“Dah kita amankan dan mereka sudah berada di dinsos,” pungkasnya.

Sebelumnya, su penyerangan terhadap tokoh agama di masyarakat Banten kian masif dan sudah meresahkan. Antisipasi hal itu akan meluas, Polres Serang Kota berhasil mengamankan dua orang tidak dikenal (OTK) didua lokasi yang berbeda.

Satu seorang wanita diperkirakan berusia 40 tahun diamakan disekitar rumah sakit Sari Asih Kota Serang, dan satu orang pria diperkirakan berusia 45 tahun diamankan di Kampung Ranca Sumur, Desa Bugel, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Selasa (13/2/2018).(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...