Perusahaan Tambang di Pandeglang Sumbang Sarana Bermain Taman Kanak-kanak

Date:

Sarana Bermain TK
PT Cibaliung Sumber Daya memberikan bantuan berupa sarana bermain untuk dua Taman Kanak-kanak di Kecamatan Cimanggu, Pandeglang. (Foto: Engkos Kosasih/Banten Hits)

Pandeglang – PT Cibaliung Sumber Daya (CSD) memberikan bantuan berupa sarana bermain untuk dua Taman Kanak-kanak (TK) di Desa Padasuka dan Keramat Jaya, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang.

Tim pelaksana CSR PT CSD Endang Jubaedi mengatakan, sarana bermain sangat penting bagi tumbuh kembang anak usia dini, terutama dalam meningkatkan kecerdasan sambil bermain.

“Semoga ayunan dan perosotan ini dapat membantu pengembangan bakat mereka, karena di usia mereka harus belajar sambil bermain,” kata Endang, kepada Banten Hits, Sabtu (28/4/2018).

Bantuan senilai Rp20 juta dari CSR perusahaan tambang tersebut mendapat apresiasi dari pemerintah desa setempat. Diharapkan, bantuan-bantuan untuk dunia pendidikan dari perusahaan bisa semakin meningkat.

“Dengan menananmkan aset kepada dunia pendidikan dapat terasa di kemudian hari, kami harap ke depan bantuan lebih meningkat,” kata Kepala Desa Keramat Jaya, Hatta.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related