Connect with us

Hiburan & Olahraga

Sinar Mas Land Gelar Kompetisi Boling antar Jurnalis

Published

on

Sinar Mas Land Kompetisi Boling

Sinar Mas Land gelar kompetisi boling antar jurnalis. (Foto: Istimewa)

Tangerang – Ratusan jurnalis mengikuti Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2018, yang digelar di The Breeze, BSD City, Tangerang, Sabtu (28/4/2018).

Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2018 dibuka oleh Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe dan Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informasi Rosarita Niken Widiastuti.

Kompetisi ini dibangi dalam dua kategori, yakni perorangan diikuti oleh 80 peserta dan pada nomor ganda diikuti oleh 40 pasangan. Sebelum tampil, para jurnalis ini mendapat coaching clinic dari dua atlet boling tanah air; Tanya Roumimper dan Sharon Liman Santoso mengenai teknik dasar bermain.

“Bukan hanya berkumpul, tapi berkompetisi. Bukan hanya berkompetisi, tapi juga mendapatkan hadiah,” kata Head of Corporate Communication Sinar Mas Land Panji Himawan.

Panji juga mengajak para peserta untuk menikmati The Breeze sebagai mal dengan konsep terbuka bersama keluaraga. Menurut Panji, The Breeze banyak menyediakan sarana hiburan dan kuliner yang bisa dinikmati keluarga.

“Arena bowling spin city ini salah satunya yang baru dibuka tahun lalu. Semoga nanti setelah selesai acara ini bisa kembali menikmati arena boling ini dan juga The Breeze,” harap Panji.

Kompetisi tersebut mendapat apresiasi yang dinilai akan menjadi bagian dari menggaungkan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang.

“Saya mengapresiasi Sinar Mas Land yang menggelar acara yang bisa menggemakan Asian Games ke masyarakat. Apalagi pesertanya jurnalis dan dihadiri atlet nasional. Semoga tim boling Indonesia sukses di Asian Games nanti,” kata Niken.

Dia berharap instansi swasta lainnya maupun pihak lain mengikuti apa yang telah dilakukan pengembang terkemuka di Indonesia tersebut, sehingga gaung Asian Games 2018 semakin terasa.(Nda)

Trending