Polisi Curigai Sejumlah Orang dalam Kematian Nenek Nela

Date:

Kapolres Pandeglang
Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono. (Foto: Engkos Kosasih/Banten Hits)

Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono menyampaikan, pihaknya mencurigai sejumlah orang dalam kematian Nela (80) yang diduga dibunuh.

BACA JUGA: Seorang Nenek di Cibarengkok Tewas Tergolek dengan Kaki Terikat

“Ada beberapa orang yang sudah kita curigai, mohon doanya agar sesegera mungkin untuk pembuktian biar bisa ditetapkan sebagai tersangka,” kata Indra, Senin (28/5/2018).

Nela pertama diketahui tidak bernyawa oleh menantunya yang curiga sejak pagi hari tidak ada aktivitas apapun dari rumah panggung yang ditempati Nela seorang diri.

Indra mengatakan, polisi masih menunggu hasil otopsi. Namun di leher warga Kampung Cibarengkok, Desa Kiarajangkung, Kecamatan Cibitung tersebut terdapat bekas cekikan.

“Lebih jelasnya kita masih menunggu hasil dari dokter forensik,” kata Indra.

BACA JUGA: Mandor Bangunan Ditemukan Tewas Tergantung, Polisi Selidiki Ceceran Darah

Nela ditemukan tewas tergolek di atas kasur dengan kondisi kaki terikat handuk. Selain bekas cekikan, ada juga lebam pada tubuh nenek malang tersebut. Uang sebesar Rp4 juta milik Nela yang diketahui akan digunakan untuk merehab rumahnya juga raib.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related