Connect with us

METROPOLITAN

Viral, Video Pria Ngamuk Rusak Lapak Jasa Penukaran Uang di Cilegon

Published

on

Jasa penukaran Uang di Cilegon

Screenshot video pria yang mengamuk merusak lapak jasa penukaran uang di Cilegon. (Facebook)

Cilegon – Sebuah video berdurasi 2 menit 45 detik sedang menjadi sorotan warga net.

Dalam video tersebut, seorang pria bertubuh gemuk mengenakan kaca mata hitam nampak memarahi seorang penyedia jasa penukar uang yang berada di jalan protokol Kota Cilegon. Namun, belum diketahui kapan insiden tersebut terjadi.

Setelah sempat terlibat adu mulut, pria yang belum diketahui identitasnya ini langsung membanting lapak jasa penukaran uang milik Durwanto warga Griya Serdang Indah, Kabupaten Serang hingga rusak dan uang pecahan berceceran.

“Kamu tahu siapa saya? Tahu enggak? Balikin uang saya, balikin! Tadi berapa? Dua juta berapa, balikin. Kalau mau usaha yang benar. Bilang sama bos kamu. Dua juta dua ratus tujuh puluh, balikin sini!,” kata pria tersebut sambil menunjuk dan mendorong Durwanto yang terlihat ketakutan.

Kemarahan pria tersebut diduga karena uang yang ditukar di jasa penukaran uang Durwanto tidak diterima utuh oleh penukar.

“Ada bisnis yang merugikan masyarakat yaitu jasa penukaran uang. Uang yang kita tukar hampir rata-rata kurang, kalau persoalan nukar lalu dipotong 15 persen mungkin masyarakat kita terima,” suara pria yang diduga merekam kejadian tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso membenarkan adanya kejadian yang menjadi perhatian warganet tersebut.

“Korban (Durwanto) sudah resmi lapor hari ini, kita terima dan sekarang sedang kita dalami, kita tangani, karena korban sudah datang ke polres untuk melapor dugaan tindak pidana pengerusakan,” kata Rizki.(Nda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − one =

Trending