Connect with us

METROPOLITAN

Tangan Terikat, Mayat Laki-laki dengan Leher Tergorok Mengambang di Kali Cadas-Kukun Pasar Kemis

Published

on

Tangan Terikat, Mayat Laki-laki dengan Leher Tergorok Mengambang di Kali Cadas-Kukun Pasar Kemis

Petugas mengevakuasi sejumlah barang bukti dari lokasi penemuan mayat laki-laki dengan leher tergorok di kali Cadas-Kukun, Pasar Kemis. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas dengan leher tergorok ditemukan mengambang di kali anak Sungai Cisadane di Jalan Raya Cadas-Kukun, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu, 7 November 2018.

Selain ditemukan dengan leher tergorok, kedua tangan pria tersebut terikat bersama karung yang berisi tumpukan batu.

Penemuan mayat laki-laki ini pun menjadi pusat perhatian warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

“Waktu ditemukan mayatnya mengambang. Tangan dan kaki terikat. Terus di lehernya ada luka gorokan,” kata Ananta, warga sekitar.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang AKP Gogo Galesung mengatakan, diduga korban ditenggelamkan dengan menggunakan batu serta kedua tangan dan kaki terikat.

“Diperkirakan mayat berusia 30 tahun dengan ciri-ciri memakai baju biru kotak-kotak dan celana hitam ini korban pembunuhan,” ungkap Gogo.

Sejumlah barang bukti diamankan petugas Polsek Pasar Kemis dan Polresta Tangerang dari lokasi kejadian, seperti baju korban, batu di dalam karung dan tali yang mengikat tubuh korban.

Jenazah langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Tangerang untuk penyelidikan lebih lanjut.(Rus)

TONTON JUGA VIDEONYA DI SINI:

Trending