Pelajar SMA Kepergok Mesum di Balong Ranca Indah, DPRD Lebak Sebut Perlu Peningkatan Pengawasan

Date:

Pelajar SMA di Lebak Kepergok Bercumbu di Balong Ranca Indah
Sepasang pelajar SMA di Lebak tengah memadu kasih di kawasan Balong Ranca Lentah. Mereka tak risih bercumbu di ruang publik. (Istimewa)

Lebak– Anggota DPRD Kabupaten Lebak Fraksi PKS Dian Wahyudi mengaku miris dengan beredarnya video yang mempertontonkan sepasang kekasih tengah bercumbu mesra di Balong Ranca Indah beberapa waktu lalu.

Menurutnya, video berdurasi 49 detik tersebut menjadi cambuk keras untuk pemerintah daerah agar meningkatkan pengawasan di sekitar Kota Rangkasbitung terutama saat jam rawan.

BACA JUGA: Duh, Pelajar SMA di Lebak Kepergok Bercumbu di Balong Ranca Indah

“Itu kan kejadiannya siang hari, dan lokasinya hanya beberapa meter dari kantor Bupati Lebak,” kata Dian kepada BantenHits.com, Rabu 14 November 2018.

Dian menyarankan Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Dinas Satpol PP untuk melakukan sidak dan patroli rutin di sejumlah titik yang rawan dipergunakan sebagai sarana bercumbu oleh oknum tidak bertanggung jawab.

“Penempatan petugas satpol PP ditempat-tempat rawan juga boleh diperhitungkan,” imbuhnya.

Kata Dian, persoalan seperti ini juga tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah daerah saja, melainkan perlu campur tangan dari masyarakat untuk menciptakan daerah yang kondusif.

“Kalau melihat lagi kejadian serupa, tegur dan jangan takut untuk memberikan pembinaan dan efek jera dengan memanggil kedua orang tuanya serta pernyataan sikap,” tegasnya.

Sebelumnya, dalam rekaman video amatir dua sejoli asyik bercinta di Balong Ranca Indah. Video tersebut beredar luas dikalangan awak media, Kamis, 8 November 2018.

Dalam tayangan, seorang wanita yang menggunakan jaket dan kerudung pink dan bawahan abu-abu asik bercengkrama dan sesekali mencumbu seorang laki-laki yang menggunakan jaket merah dengan celana abu-abu. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...