Connect with us

METROPOLITAN

Rem Kontainer Blong Seruduk Enam Mobil

Published

on

Tangerang,Banten Hits.com –  “Periksa kendaraan anda sebelum melakukan perjalanan “ Peringatan ini selalu diucapkan dalam kampanye-kempanye keselamatan berkendaraan. Namun, hal penting ini kadang dianggap sepele oleh sebagian pengguna jalan. Alhasil, jika peringatan keselamatan berkendaraan tak dipatuhi, maka bencana akan menimpa.

 

Tangerang,Banten Hits.com–  “ Periksa kendaraan anda sebelum melakukan perjalanan “ Peringatan ini selalu diucapkan dalam kampanye-kempanye keselamatan berkendaraan. Namun, hal penting ini kadang dianggap sepele oleh sebagian pengguna jalan. Alhasil, jika peringatan keselamatan berkendaraan tak dipatuhi, maka bencana akan menimpa.

Seperti yang terjadi Senin (11/3/2013) siang ini, sebuah mobil kontainer yang dikemudikan Mas’ud menabrak enam mobil di depannya. Kecelakaan terjadi akibat mobil yang dikendarainya mengalami rem blong di jalan Raya Raden Saleh,Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten.

BACA :  Foto Penangkapan Wanita Diduga Penculik di Karangantu Serang Beredar di Medsos

Masud yang berprofesi sebagai sopir ini harus rela digiring ke Polsek terdekat untuk mempertanggungjawabkan kelalaiannya ini.

Kepada Banten Hits.com, Mas’ud menjelaskan rem blong terjadi saat ia sudah hendak mendekati lokasi tujuannya setelah keluar dari Tol Karang Tengah. Sebelumnya ia bertolak dari Cilegon dengan membawa gipsum. Akan tetapi, belum juga sampai, tiba-tiba saja rem mobilnya blong akibat tabung rem pecah.

“Tiba-tiba saja rem blong. Saya sudah berusaha menguasai mobil dengan menabrakkan kendaraan ke tembok di sisi jalan, akan tetapi mobil tetap nyelonong dan menabrak beberapa mobil di depan,” kata Mas’ud lemas.

Mas’ud mengaku, tidak mengetahui berapa banyak mobil yang “dicium” muka kontainer yang dibawanya. Pasalnya, usai peristiwa itu ia menjadi bulan-bulanan warga yang ada dilokasi. “Saya dipukuli, Mas. Jadi saya tidak inget lagi,” jaawab Mas’ud sambil tertunduk.

BACA :  Terpilih Kembali Menjadi Ketua MUI Pandeglang, Tb Hamdi Ingin Bersihkan Miras di Kota Santri

Sementara itu, Sri, salah seorang korban mengatakan, rencananya ia akan menuju Bintaro dengan kendaraan miliknya. Akan tetapi, tiba-tiba saja sebuah kontainer sarat muatan menabraknya dari belakang dan mengakibatkan ia menabrak kendaraan di depannya.

“Saya kaget melihat di belakang kontainer berusaha banting stir dan menabrak ke tempok. Tapi  tetap mobil saya ditabraknya. Ya otomatis saya menabrak kendaraan di depan, begitu seterusnya hingga tabrakan berantai,” cerita Sri yang kelihatan masih kaget dengan peristiwa yang menimpanya

Dari pantauan Banten Hits.com di lokasi, ada sekurangnya 6 kendaraan yang menjadi korban laka lantas siang ini. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tabrakan berantai ini. Saat ini sopir dan kendaraan yang mengalami laka lantas diamankan di Polsek Ciledug. (Hendra/Riani)

BACA :  Hendak Tukar Tiket Perserang vs Persib, Puluhan Pelajar Dijaring Petugas



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler