“Tangerang Bersolek” Luntur Tergerus Hujan

Date:

Banten Hits.com – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama sejumlah komunitas menggelar kegiatan “Tangerang Bersolek”, Minggu (15/02/2015) pagi.

Dalam siaran pers dari Humas dan Protokol Pemda Kota Tangerang disebut, kegiatan “Tangerang Bersolek” bertujuan untuk memberikan kontribusi nyata yang positif bagi pembangunan di Kota Tangerang.

Cat penyebrangan di Jalan Perintis kemerdekaan Kota Tangerang luntur tergerus hujan (FOTO: Istimewa)Banten Hits.com – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama sejumlah komunitas menggelar kegiatan “Tangerang Bersolek”, Minggu (15/02/2015) pagi.

Dalam siaran pers dari Humas dan Protokol Pemda Kota Tangerang disebut, kegiatan “Tangerang Bersolek” bertujuan untuk memberikan kontribusi nyata yang positif bagi pembangunan di Kota Tangerang.

Dalam kegiatan itu, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengecat penyeberangan jalan di Jalan Perintis Kemerdekaan, persisnya di depan Pos Polisi Kantor Disnaker Kota Tangerang.

“Nantinya kegiatan ini akan kita sebarkan ke seluruh kecamatan di Kota Tangerang, sehingga secara serempak warga kota bisa berbenah demi keindahan kotanya,” kata Arief.

Kegiatan pengecetan ini dilakukan di beberapa tempat publik yang sudah mulai kusam. Selain pengecetan Pos Polisi dan juga zebra cross yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, komunitas mengecat fly over Cikokol dan juga pos Polisi yang berada di perempatan Plaza Shinta.

Namun, beberapa saat setelah kegiatan pengecatan selesai dilakukan, hujan tiba-tiba turun deras. Alhasil, cat yang belum sempat kering itu luntur tergerus air hujan.(Rus)

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related