Connect with us

METROPOLITAN

Pertama dalam Sejarah, Wali Kota Tangerang jadi Narasumber di Konferensi Asia Afrika

Published

on

Banten Hits.com – Forum dunia Asia Africa Summit atau Konferensi Asia Afrika (KAA) akan digelar 22-23 April 2015 di Bandung. Seluruh perwakilan negara se-Asia Afrika akan hadir dalam forum ini.

Ada kabar gembira bagi warga Kota Tangerang. Dalam forum bergengsi ini, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah akan hadir menjadi narasumber. Ini pertama kalinya dalam sejarah Tangerang.

Dalam siaran pers yang diterima Banten Hits.com dari Humas dan Protokol Pemda Kota Tangerang, undangan permohonan menjadi narasumber supaya disampaikan langsung oleh Pakar Smart City, Prof. Dr. Ir. Suhono H. Supangkat dalam Rapat Koordinasi Pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tangerang, di ruang rapat Akhlakul Karimah, Selasa (14/4/2015).

BACA :  Ancam Boikot Produk China dan Usir Kedubes, Umat Islam di Banten: Pemerintah Diam soal Uighur karena Utang

Prof. Dr. Ir. Suhono merupakan Pencetus Ide Smart City Pendukung Pembangunan Berkelanjutan dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Dia menyampaikan, Wali Kota Tangerang Arief R.Wismansyah diharapkan nanti bisa berbagi pengalaman pengelolaan kota kepada seluruh undangan Asia Africa Summit atau Konferensi Asia Afrika. (Rus)



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler