Connect with us

Pemkot Tangerang

Wali Kota Tangerang ke Pengusaha Muda: Rubah Masalah Jadi Peluang Bisnis

Published

on

Tangerang – Ketatnya persaingan di dunia kerja membuat masyarakat memaksimalkan segala potensi yang ada dalam dirinya agar dapat bertahan dan bersaing demi keberlangsungan hidup.

“Organisasi harus bisa jadi wadah untuk mengembangkan potensi diri setiap anggotanya,” kata Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dihadapan ratusan pengusaha muda yang hadir dalam Diklatcab Hipmi 2017 dan Forum Bisnis Kepala Daerah se-Tangerang Raya, di Hotel Ibis, Gading Serpong, Kamis (11/5).

Wali kota berpesan kepada para pengusaha muda untuk mampu mengkonversi setiap permasalahan yang dihadapi menjadi peluang bisnis yang menguntungkan.

“Pengusaha itu harus bisa merubah masalah jadi peluang bisnis. Jangan sampai kalah sama masalah,” kata Arief mengingatkan.

BACA :  PSSI Kota Tangerang Gelar Kongres, Sachrudin: Kami Rindu Persikota Berlaga di Kancah Nasional

Keberadaan Bandara Internasional Soekarno-Hatta mendorong Kota Tangerang untuk menjadi pusat bagi bisnis maskapai penerbangan.

“Sekarang Kota Tangerang berusaha supaya jadi pusat bagi bisnis airlines, kan bandaranya ada di Tangerang,” tegasnya.

Selain Arief, hadir pula sebagai pembicara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.(Humas Pemkot Tangerang)



Terpopuler