Foto Airin Rachmi dan Dua Wanita Seksi Jadi Perbincangan di Facebook

Date:

Banten Hits – Foto Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany yang diposting akun Facebook Abdi Negara, jadi percakapan di jejaring sosial Facebook. Foto tersebut terdiri dari empat frame, di mana Airin Rachmi Diany yang berbusana muslim rapi bersama sang suami, Tb. Chaeri Wardana, diapit oleh dua gambar perempuan seksi.

Di sisi sebelah kiri, perempuan seksi itu hanya mengenakan tank top merah yang talinya melorot. Bagian dada perempuan itu tampak terbuka. Hal serupa juga terlihat pada foto perempuan di sebelah kanan yang juga mengenakan busana minim.

Foto dua perempuan yang mengapit pasangan Airin-Wawan ini tampak kontras dengan busana muslim rapi yang dikenakan sang wali kota. Tidak diketahui siapa perempuan cantik berbusana minim tersebut.

Selain memosting foto tersebut, akun Abdi Negara ini juga menuliskan kalimat seperti ini:

“Apa pendapat anda jika ibu kita yang cantik ini mencalon kan diri lagi menjadi orang no 1 di tangsel ?
Lalu bagaimana kinerja beliau selama menjabat menjadi orang no.1 di tangsel ?”

Sejumlah akun berkomentar menyikapi postingan itu. Akun Zulfahdi misalnya, dia berkomentar, “Mendingan ARD, ngurusin Kang Wawan aja biar tambah banyak pahalanya.”

Sementara, akun lainnya Madsupi Davi justru berpendapat sebaliknya. “Sebetulnya Wali Kota Tangsel ARD itu bagus, baik. Baik di segala bidang, jenius, berpikirnya untuk membangun dan sudah terbukti pembangunanya. Wajar kalau belum banyak yang diselesaikan. ARD jeleknya hanya kebawa dengan dinastinya, dengan suaminya dengan keluarga dinastinya. Periode selanjutnya kalau bisa wakilnya itu orang Tangsel atau pribumi Tangsel,” tulisnya.(Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...