Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Gadungan yang Tewas Ditembak di Cikupa Ngontrak di Serpong

Published

on

Banten Hits – Identitas pelaku perampasan sepeda motor bersenjata api dengan modus sebagai polisi yang tewas ditembak di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/5/2015) lalu, mulai menemui titik terang.

Pemuda tersebut diketahui tinggal di sebuah rumah kontrakan di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kanit reskrim Polsek Cikupa IPTU Sumiran mengatakan pelaku menyewa rumah kontrakan wilayah Serpong, Kota Tangsel. Namun, sayangnya nama pelaku belum diketahui.

“Ya, kita sudah dapatkan alamat kontrakan pelaku, dia menyewa sebuah rumah kontrakan di Serpong,” ungkapnya kepada Banten Hits.

Sumiran menjelaskan, pelaku sehari-hari diketahui sebagai sopir rental dan mengaku kepada para tetangga bekerja sebagai anggota kepolisian. Bahkan, sama kekasihnya pun mengaku sebagai polisi.

BACA :  60 Ribu Rumah di Pandeglang Tidak Layak Huni, Pemkab Tunggu Bantuan Pemerintah Pusat

“Dia sopir rental, kalau sama tetangga mengaku sebagai polisi. Ke pacarnya juga ngaku polisi,” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, seorang pelaku perampasan sepeda motor bersenjata api tewas ditembak di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/5/2015).

Pelaku yang kerap beraksi dengan modus sebagai anggota polisi itu tewas saat terlibat baku tembak dengan petugas reskrim Polsek Cikupa.
Pemuda yang belum diketahui identitasnya itu tewas setelah sebelumnya terlibat aksi kejar-kejarab dengan polisi yang tengah melakukan patroli. (Uud)



Terpopuler