Pajero Sport Dakkar Milik Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Raib

Date:

Banten Hits – Mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakkar bernomor polisi B 1287 VJB berwarna hitam milik Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak dilaporkan hilang bersama seorang sopir bernama Angga Safutra (26), Rabu (27/5/2015) malam.

Dalam postingan di Facebook, Kamis (28/5/2015) sore, Dahnil yang juga dosen di sejumlah perguruan tinggi di Banten mengatakan, sopirnya itu seharusnya menjemput dirinya di Bandara Soekarno Hatta Tangerang pukul 23.00 WIB. Namun yang bersangkutan tak kunjung datang menjemput.

Menurut informasi dari isterinya, Dahnil mengetahui, sang sopir yang baru bekerja 28 hari itu sudah keluar dari rumah di kawasan Banjar Wijaya, Kota Tangerang, pukul 21.00 WIB.

“Akhirnya, saya pulang menuju rumah dengan menggunakan taksi,” tulis Dahnil.

Hingga Kamis sore, Angga Safutra bersama dengan mobil Pajero Sport Dakkar yang dibawanya, belum kembali ke rumah sang majikan.

Dahnil menjelaskan, sopir barunya itu diterima bekerja berdasarkan rekomendasi dari sopir tetangganya bernama Edo. Saat ini, bersamaan dengan hilangnya Angga Safutra, Edo si pemberi rekomendasi, juga turut hilang.(Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related