Kapolri Badrodin Haiti Hadiri Istigasah di Pandeglang

Date:

Banten Hits – Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengikuti istigasah bulanan bersama para ulama dan masyarakat di Pondok Pesantren Raodathul Ulum, Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (6/6/2015) malam.

Wartawan Banten Hits Saepulloh melaporkan, dalam acara rutin yang digelar ulama dan masyarakat Kabupaten Pandeglang itu, orang nomor satu di kepolisian yang pernah menjadi Kapolda Banten ini didampingi oleh Kapolda Banten Irjen Polisi Boy Rafli Amar.

Badrodin Haiti dan Boy Rafli tampak duduk khidmat bersila, mengenakan peci dan baju putih dengan celana hitam. Di samping kiri dan kanannya tampak ulama dan masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Pondok Pesantren Raodathul Ulum adalah salah satu pondok pesantren berpengaruh di Banten. Pondok pesantren ini didirikan oleh ulama kharismatik KH Muhammad Dimyati atau Abuya Dimyati yang bernama lengkap Muhammad Dimyati bin Syaikh Muhammad Amin.

Sepeninggal Abuya Dimyathi, pengelolaan Pondok Pesantren Raodtahul Ulum diteruskan oleh anaknya Abuya Muhtadi Dimyati. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related