Kadis BMSDA Pandeglang Siap Mundur Jika tak Bisa Perbaiki Infrastruktur

Date:

Banten Hits – Sejumlah infrastruktur di Kabupaten Pandeglang kondisinya buruk karena tak tersentuh sama pembangunan. Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Pandeglang adalah pihak yang paling bertanggungjawab terkait pembangunan infrastruktur di wilayah Pandeglang.

Merujuk pada kondisi tersebut, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Pandeglang Syarif Hidayat, menyatakan siap untuk mundur dari jabatannya jika tak bisa memperbaiki infrastruktur di Kabupaten Pandeglang.

“Kalau kinerja saya buruk, sebelum saya diturunkan saya akan turun sendiri. Cuma, saya baru empat bulan mendapat tugas. Jadi masih belajar jalan. Dan  Saya hanya menjalankan tugas dari pimpinan (Bupati Pandeglang). Insya Allah saya akan bekerja semaksimal mungkin,” kata Syarif  saat ditemui di kantor Bupati Pandeglang, Jalan A. Satriawijaya, No. 1, Kabupaten Pandeglang, Selasa (9/6/2015).

Selain soal perbaikan infrastruktur, Kabupaten Pandeglang juga memiliki pekerjaan rumah yang serius, yakni pengelolaan keuangan yang baik. Pasalnya, BPK-RI Perwakilan Wilayah Provinsi Banten dalam ekspose Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Pandeglang TA 2014 memberikan opini disclaimer atau tidak menyatakan pendapat.

Setahun sebelumnya, BPK juga memberikan opini yang sama terhadap LKBP Kabupaten Tangerang. Opini BPK itu menuai kecaman dari berbagai pihak.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...