FPI Banten Serukan Jaga Kesucian Bulan Ramadan

Date:

Banten Hits – Jelang bulan suci ramadan yang tinggal menghitung hari, ratusan massa dari Front Pembela Islam (FPI), menggelar pawai ta’aruf di sejumlah wilayah Kabupaten Lebak, Senin (15/6/2015).

Pawai Ta’aruf yang dilakukan menggunakan sepeda motor dan roda empat tersebut untuk menyerukan agar seluruh pihak dan elemen masyarakat bisa menjaga kesucian bulan ramadan.

“Kami minta seluruh pihak dan masyarakat untuk bisa menjaga kesucian bulan ramadan dan mensterilkan dari kemaksiatan,” kata Ketua DPD FPI Banten Muhammad Fahrurozi, kepada wartawan.

Pihaknya juga menghimbau agar tempat hiburan/karaoke yang ada di Kabupaten Lebak untuk tidak beroperasi sepanjang bulan puasa.

“Kami minta kepada petugas yang berwenang untuk menindak jika ada tempat hiburan yang masih beroperasi di bulan puasa. Kalau tidak ada tindakan maka kami yang akan menindak tegas sesuai dengan protap FPI. Bila polisi berdoa, kami yang bertindak. Tapi bila Polisi bertindak, kami yang mendoakan,” tegasnya.

Pantauan Banten Hits, seruan untuk menghargai datangnya bulan ramadan berupa lembaran kertas juga ditempelkan oleh FPI di depan tempat hiburan karaoke di wilayah Kota Rangkasbitung.

Pawai Ta’aruf yang startnya dimulai dari wilayah Gajrug menuju ke Bundaran Papanggo, Malang Nengah, Alun-alun Rangkasbitung tersebut akan berlanjut ke Kecamatan Cimarga, Leuwidamar hingga kembali ke Gajrug. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related