PSK di Kota Serang Tetap ‘Mangkal’ Selama Puasa, Tarifnya Rp 200 Ribu

Date:

PSK KOTA SERANG MANGKAL DI ALAUN-ALUN PASANG TARIF RP 200 RIBU
Sejumlah wanita diduga PSK di Kota Serang mangkal di Alun-alun Kota Serang selama Ramadan. Mereka Pasang tarif Rp 200 ribu. (Banten Hits/ Dian Sucitra)

Banten Hits – Meski dalam suasana bulan suci Ramadan 1436 Hijriah, pekerja seks komersil (PSK) di Kota Serang tetap beroperasi seperti biasanya.

Seorang warga yang tidak bersedia disebutkan namanya menyampaikan informasi tersebut kepada Banten Hits. Menurutnya, Minggu (21/6/2015) malam ia sedang cari angin di Alun-alun Serang, tepatnya di depan Tugu Perjuangan. Ketika itu ia disapa oleh seorang PSK dengan pakaian yang mengundang birahi.

“Ngamar tah? Rongatus bae (Mau ngamar? Dua ratus ribu saja),”  terang warga tersebut menirukan ucapan sang PSK.

Ia kemudian menyatakan khawatir jika ada razia, apalagi suasananya bulan suci Ramadan. Namun sang PSK mengatakan, di Kota Serang aman untuk melakukan transaksi seks meski dalam suasana bulan suci Ramadan. Bahkan memastikan tidak akan ada razia pada malam itu.

Gak akan ada razia malam ini mah. Kalo ada razia kita ada yang ngasih tau,” ujarnya meyakinkan.

Ketika dikorek lebih jauh, sang PSK tidak menyampaikan secara tegas siapakah yang memberitahu ia dan para PSK soal razia, ia hanya mengatakan selalu ada pemberitahuan jika akan ada razia.

“Adalah yang ngasih tau, kadang dari hotel juga ada yang ngasih tau kesini (alun-alun Serang) kalau mau ada razia,” jelasnya kembali menirukan ucapan sang PSK.

Untuk mengecek kebenaran informasi tersebut, Banten Hits mendatangi lokasi yang dimaksud dan mendapati alunan musik tekno sedang mengalun keras. Tak butuh waktu lama, kurang dari tiga menit seorang perempuan yang nampak tua dan keriput, datang menawarkan perempuan muda.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...