Kakak Korban, Calon Tersangka Kasus Pembunuhan Sadis di Ciledug

Date:

Banten Hits – Kasus pembunuhan sadis yang menewaskan Putri Mariska Sakinah (14), di Kampung Dukuh, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, pada Minggu (7/6/15) lalu, semakin terang. Polisi mengaku telah mengantongi calon tersangka pembunuhan tersebut.

(BACA JUGA :  Sadis ! Begini Kondisi Putri Saat Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya)

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengatakan, dugaan pelaku pembunuhan terhadap Putri semakin mengerucut kepada kakak korban, Muhammad Rizki Silaban, (17), yang sempat kritis karena luka tikaman di leher.

Dugaan tersebut berdasarkan dari hasil analisa barang bukti pisau, keterangan saksi, hasil otopsi dan sperma yang ditemukan di kemaluan korban.

“Memang Ada dugaan kesitu, tapi perlu kita buktikan. Karena kasus ini masih dalam proses pembuktian. Jadi belum kita tetapkan tersangkanya,” kata Sutarmo, Senin (22/06/2015).

(BACA JUGA : Kasus Ciledug Berdarah, Hasil Otopsi Temukan Ada Sperma di Tubuh Putri)

Sutarmo menjelaskan, untuk tes DNA sendiri, sampai saat ini belum ada hasilnya. Untuk itu pihaknya masih melakukan uji lab dengan sejumlah barang bukti sebagai pembanding.

“Sejumlah barang bukti untuk pembanding dari hasil DNA  Masih diperiksa,” jelasnya.

(BACA JUGA: Rizki, Saksi Kunci Pembunuhan Sadis Ciledug Dipindah ke RS Polri)

Sutarmo menambahkan, sampai saat ini Rizki sendiri belum bisa dilakukan pemeriksaan, karena kondisinya masih labil. Dia yang sebelumya dirawat di RS Bhakti Asih, Karang Tengah, telah dipindahkan ke RS Polri Kramat Jati, karena fasilitas BPJS yang sudah habis.

“Dari keterangan dokter yang merawatnya, dia masih tidak stabil. Besok rencana akan kita lakukan tes kejiwaan,” tandasnya. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related