Butuh Figur Baru untuk Pemimpin Pandeglang

Date:

Banten Hits – Kabupaten Pandeglang akan melaksanakan Pilkada pada 9 Desember 2015. Selain Kabupaten Pandeglang, tiga wilayah lainnya di Provinsi Banten yang akan melaksanakan Pilkada serentak adalah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kota Cilegon dan Kabupaten Serang.

Saat ini, di Kabupaten Pandeglang telah menjamur baliho, spanduk dan stiker bakal calon (balon) bupati Pandelang yang terpasang di tempat umum.

Menurut Anggi Guntur, seorang alumni Sekolah Tinggi Agama Islam syekh Mansyur (Staisman), bupati Pandeglang mendatang diharapkan orang Pandeglang yang lahir dari masyarakat biasa, sehingga persoalan-persoalan di bawah lebih dipahami. 

Selain itu, dia juga harus lebih memahami keingian rakyatnya, dibanding mementingakan  diri sendiri dan kelompoknya.

“Kita butuh figur baru, semangat baru untuk Pandeglang ke depan,” kata Anggi melalui akun Facebooknya kepada Banten Hits, Kamis (25/6/2015).

Ia mengungkapkan, selain sosok baru untuk bupati Pandeglang ke depan, perlu  diproritaskan juga mengenai pembangunan infrastruktur berupa jalan di pedesan-pedesan yang hingga saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

“Masih banyak jalan di Pandeglang yang harus diperbaiki oleh pemerintah. Jangan kan di Pandeglang selatan yang jauh dari pusat kota, di pusat Kota Pandeglang pun banyak yang harus diperbaiki,” ucap pria yang dikenal humoris ini.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

PMII Pandeglang Akan Paksa Bupati Terpilih Teken Fakta Integritas

Banten Hits - Hari ini, Rabu (23/3/2016) akan digelar...

Kepung Gedung Dewan, Massa Minta Pelantikan Pasangan Irna-Tanto Ditunda

Banten Hits - Ratusan massa massa pendukung pasangan (paslon)...

Hari Ini, Sekelompok Massa Akan Demo Panwaslu Pandeglang

Banten Hits - Pasca pelaksanaan Pilkada Pandeglang, sekelompok massa...

APPD Pandeglang Serukan Pilkada Sehat tanpa Adu Domba

Banten Hits - Pilkada Kabupaten Pandeglang yang akan digelar...