PMII Pandeglang Akan Paksa Bupati Terpilih Teken Fakta Integritas

Date:

Banten Hits – Hari ini, Rabu (23/3/2016) akan digelar pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih periode 2016-2021 Irna Narulita-Tanto Warsono Arban. Setelah pasangan ini dlantik, praktis tampuk kepemimpinan di Pandeglang untuk lima tahun ke depan beralih dari Plh Bupati Pandeglang Aah Wahid Maulany.

(BACA : Rabu, Irna Narulita-Tanto Warsono Arban Dilantik)

Rencananya, Bupati Dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih Irna Narulita-Tanto Warsono Arban akan dilantik di Pendopo Gubernur Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kecamatan Curug, Kota Serang, Rabu (23/3/2016) pagi. Siang harinya dilanjutkan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Pandeglang terkait Sertijab Plh bupati dan bupati baru.

Menyambut kedatangan pemimpin baru di Pandeglang, sejumlah aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pandeglang direncanakan akan menggelar aksi tepat saat serah terima jabatan dilakukan. Aksi ini melibatkan kader PMII Cabang Pandeglang dari berbagai kampus di Pandeglang. 

Wartawan Banten Hits Saepulloh melaporkan, aksi ini digelar untuk meminta bupati dan wakil bupati baru menandatangani fakta integritas memajukan Kabupaten Pandeglang menjadi lebih baik.

“Aksi yang kami lakukan meminta kepada bupati Pandeglang yang baru untuk menandatangi fakta integritas dan berjanji akan membawa Pandeglang yang lebih,” ujar Sekretaris Cabang PMII Kabupten Pandeglang Sumardi kepada Banten Hits, Selasa (22/3/2016).

Menurutnya, masyarakat sudah sangat merindukan pemimpinan yang pro terhadap rakyatnya, karena sejumlah permasalahan di Pandeglang seperti masalah kesehatan, infrastruktur, pendidikan tengah menanti penyelesaian bupati Pandeglang yang baru.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kepung Gedung Dewan, Massa Minta Pelantikan Pasangan Irna-Tanto Ditunda

Banten Hits - Ratusan massa massa pendukung pasangan (paslon)...

Hari Ini, Sekelompok Massa Akan Demo Panwaslu Pandeglang

Banten Hits - Pasca pelaksanaan Pilkada Pandeglang, sekelompok massa...

APPD Pandeglang Serukan Pilkada Sehat tanpa Adu Domba

Banten Hits - Pilkada Kabupaten Pandeglang yang akan digelar...

Minim Sosialisasi, Gerindra Khawatir Partisipasi Pemilih di Pilkada Pandeglang Renda

Banten Hits - Sosialisasi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum...