Hari Ini Keluar Hasil Tes Kejiwaan Kakak Korban Pembunuhan Sadis Ciledug

Date:

Banten Hits – Hari ini Jumat (26/6/2015), rencananya akan keluar hasil tes kejiwaan Muhammad Rizki Silaban (17), kakak kandung Putri Mariska Sakinah (14) yang menjadi korban pembunuhan di rumahnya di Kampung Dukuh, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecaamatan Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (7/6/2015) lalu.

(BACA JUGA :  Sadis ! Begini Kondisi Putri Saat Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya)

Rizki Silaban telah menjalani tes kejiwaan Selasa (23/6/2015). Menurut polisi, hasil tes kejiwaan Rizki akan menjadi rujukan polisi untuk menentukan tersangka pembunuhan sadistis tersebut.

(BACA JUGA : Tes Kejiwaan Rizky Silaban Jadi Rujukan Polisi)

“kita sudah lakukan pemeriksa kejiwaan terhadap Rizky. Dan Hasil tes itu akan keluar Kemungkinan pada hari Jumat (26/6/2015),” kata Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Affendi, Selasa (23/6/2015).

Meski hasil penyelidikan sudah mengarah ke Muhammad Rizki Silaban, polisi kini tengah menunggu bukti penguat yakni hasil tes deoxyribonucleic acid (DNA) terhadap sperma yang ditemukan di tubuh korban.

(BACA JUGA : Kasus Ciledug Berdarah, Hasil Otopsi Temukan Ada Sperma di Tubuh Putri)

Hasil tes DNA terhadap sperma merupakan bukti utama untuk mengungkap pembunuhan putri. Selain tes DNA sperma, polisi juga tengah menunggu hasil pemeriksaan terhadap darah dan sidik jari di lokasi kejadian.

(BACA JUGA : Tes DNA Sperma di Tubuh Putri Bukti Kuat Pembunuhan Sadis Ciledug)

Dua kakak-adik, Muhammad Rizki Silaban (17) dan Putri Mariska Sakinah (14), ditemukan bersimbah darah di rumahnya di Kampung Dukuh, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (7/6/2015) lalu. 

Putri ditemukan tewas di lokasi, sementara Rizki, kakaknya mengalami luka di bagian leher dan perut sehingga harus mendapatkan perwatan intensif.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related