Bazar Bahan Pokok Murah di Pandeglang Berikan Peluang kepada UKM

Date:

Banten Hits – Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Dikoperindag) Kabupaten Pandeglang menggelar bazar kebutuhan bahan pokok murah di alun alun Pandeglang, Rabu (1/7/2015).

Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi memberikan apresiasi terhadap diselenggarakannya bazar murah oleh Diskoprindag itu. Menurutnya, bazar murah di bulan Ramadan  ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Pandeglang. 

“Alhamdulillah bazar murah Ramadan ini mendapat respon baik dari masyarakat. Kan ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli sembako dengan harga murah dari harga pasaran,” kata Erwan Kurtubi saat membuka acara bazar, Rabu (1/7/2015).

Wartawan Banten Hits Saepulloh melaporkan, bazar murah yang merupakan program tahunan ini, menyediakan sembako dengan harga murah. Paket bahan pokok murah yang disediakan langsung diburu oleh warga yang datang.

Kepala Dikoperindag Kabupaten Pandeglang Muhamad Olis Solihin mengatakan, Bazar murah ini guna memenuhi kebutuhan sembako masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kegiatan bazar yang kami sediakan bisa membantu kebutuhan pokok masyarakat, karena harga yang disediakan relatif murah,” ujur olis ditemui seusai pembukan bazar murah.

Selian membantu kebutuhan pokok, Olis menambahkan, bazar ini sebagai media yang efektif untuk menginformasikan kepada masyarakat, serta memberikan peluang kepada pelaku UKM yang ada di Kabupaten Pandeglang.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related