Connect with us

METROPOLITAN

Parkir Pasar Pandeglang Semrawut, bikin Macet Jalan Utama

Published

on

Banten Hits – Penataan parkir di Pasar Pandeglang semrawut. Meski sudah ada lahan parkir, namun sejumlah kendaraan dibiarkan menumpuk di bahu jalan. Akibatnya, selain rawan kemacetan kondisi itu juga mengundang bahaya bagi pengguna jalan.

Wartawan Banten Hits Saepulloh melaporkan, pengguna jalan yang melintas di depan Pasar Pandeglang terpaksa harus berebut jalan dengan kendaraan yang terpakir menutupi hampir separuh bahu jalan.

Nasir (28), salah seorang pengguna jalan mengaku sangat terganggu dengan kondisi parkir liar di depan Pasar Pandeglang itu. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Pandeglang melalui Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) segera melakukan penataan.

“Kenapa parkirnya masih di pinggir jalan, kan sudah disiapkan (tempat parkir) di atas. Itu kan bisa ¬†difungsikan biar tidak macet begini,” kata Nasir kepada Banten Hits, Selasa (7/7/2015).

BACA :  KPU Kota Serang Bagikan APK Tahap Tiga, Calon DPD hanya Dua Orang yang Hadir

Jika kondisi tersebut tak segera dibenahi, kata Nasir, dipastikan kemacetan di depan Pasar Pandeglang akan semakin parah mengingat sebentar lagi arus mudik.

“Harusnya pemerintahnya proaktif karena ini mengganggu pengguna jalan,” ucapnya.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler