Parkir Pasar Pandeglang Semrawut, bikin Macet Jalan Utama

Date:

Banten Hits – Penataan parkir di Pasar Pandeglang semrawut. Meski sudah ada lahan parkir, namun sejumlah kendaraan dibiarkan menumpuk di bahu jalan. Akibatnya, selain rawan kemacetan kondisi itu juga mengundang bahaya bagi pengguna jalan.

Wartawan Banten Hits Saepulloh melaporkan, pengguna jalan yang melintas di depan Pasar Pandeglang terpaksa harus berebut jalan dengan kendaraan yang terpakir menutupi hampir separuh bahu jalan.

Nasir (28), salah seorang pengguna jalan mengaku sangat terganggu dengan kondisi parkir liar di depan Pasar Pandeglang itu. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Pandeglang melalui Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) segera melakukan penataan.

“Kenapa parkirnya masih di pinggir jalan, kan sudah disiapkan (tempat parkir) di atas. Itu kan bisa  difungsikan biar tidak macet begini,” kata Nasir kepada Banten Hits, Selasa (7/7/2015).

Jika kondisi tersebut tak segera dibenahi, kata Nasir, dipastikan kemacetan di depan Pasar Pandeglang akan semakin parah mengingat sebentar lagi arus mudik.

“Harusnya pemerintahnya proaktif karena ini mengganggu pengguna jalan,” ucapnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...