Kasat Bantah Pelaku Pengeroyokan Tukang Parkir Bukan Anggota Polisi

Date:

Banten Hits – Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo membantah bahwa pelaku pengeroyokan yang menyebabkan seorang tukang parkir tewas bukanlah anggota polisi. 

Dijelaskan, Ade Muhammad (40), tukang parkir yang biasa mangkal di RM Kelapa Kuning, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang tewas karena dikeroyok massa karena melakukan aksi pencurian.

“Saya luruskan, pengeroyokan tukang parkir itu bukan dilakukan oleh polisi. Malah polisi itu memisahkan,” kata Sutarmo kepada wartawan, Rabu (8/7/15).

(BACA JUGA: Anggota Polres Bandara Soetta Diduga Keroyok Tukang Parkir Hingga Tewas)

Sutarmo menjelaskan pelaku yang diketahui bernama Ade Muhamad (40) itu terbukti tertangkap tangan melakukan aksi pencurian sebuah celana jeans, sehingga dikeroyok oleh massa. 

“Jadi, pelaku itu dikeroyok oleh warga dan pemilik celana jens karena berusahaa melarikan. Diri.polisi yang ada di lokasi langsung merelai amukan warga itu,”jelasnya. (BACA JUGA: Warga Benteng Makasar Ancam “Geruduk” Rumah Oknum Polisi Penganiaya)

Sutarmo menjelaskan, kasus pengeroyokan ini memang telah dilaporkan pada Selasa (7/7/15) dan kasus pencuriannya sudah dilaporkan juga pada Minggu (5/7/15).

“Saat ini, ada 8 saksi yang telah dimintai keterangan oleh penyidik mengenai peristiwa pencurian dan pengeroyokan. Kasus ini pun masih kita dalami,” tegasnya. (Uud)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...