Ratusan Anggota Polresta Tangerang Naik Pangkat, Kapolres: Tak Harus Disikapi dengan Euforia

Date:

Banten Hits – Sebanyak 164 anggota Polresta Tangerang mendapat kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Metro Jaya. Upacara kenaikan pangkat tersebut digelar di lapangan apel Polresta Tangerang, Rabu (30/12/2015).

Ratusan anggota Polisi yang mendapat kenaikan pangkat mulai dari bintara hingga Perwira Menengah (pamen). Tercatat, ada 4 anggota yang naik pangkat ke Kompol.

“Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kapolsek Curug dan Kasat Polisi Air,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Irman Sugema.

Kapolres berpesan, apa yang telah dilakukan dan dikerjakan selama menjadi anggota Polisi sejatinya harus mampu menyadarkan diri agar selalu merenung dan intropeksi dalam menentukan langkah dan melayani masyarakat, khususnya warga Kabupaten Tangerang.

“Kenaikan ini tak harus disikapi dengan euforia yang berlebihan. Karena semuanya punya konsekuensi dan tanggung jawab yang lebih besar, baik sebagai pemelihara Kamtibmas, pelindung, pengayom, dan pelayanan, serta penegak hukum,” terang Irman.

Irman mengharapkan, peningkatan kualitas diri bisa terus diasah oleh jajarannya sehingga dapat meningkatkan kemampuan dan menjadai Polri yang profesional, bermoral, dan modern dalam menjawab tantangan tugas-tugas Polri mewujudkan pelayanan prima, anti KKN, dan anti kekerasan.

“Saya harapkan juga mereka selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri dan keluarga, serta selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...