Ada Paku dan Papan di Lokasi Balon yang Meledak di Lebak

Date:

Banten Hits – Balon gas setinggi hampir dua meter tiba-tiba saja meledak di sebuah kebun milik warga di Kampung Nanggung, Desa Giri Jagabaya, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Jum’at (24/7/2015) lalu.

 

Akibat dari meledaknya balon gas yang belum diketahui asal-muasalnya tersebut, seorang pemuda bernama Ali Sopyan warga setempat harus menjalani perawatan serius di RSUD dr Adjidarmo karena hampir di seluruh bagian tubuh pemuda tersebut mengalami luka-luka.

Kepala Desa Giri Jagabaya, Jaya Ganda, saat dikonfirmasi Banten Hits, Rabu (29/7/2015), membenarkan adanya balon gas yang meledak hingga membuat salah seorang warganya menjadi korban dan mengalami luka serius.

Kata dia, saat Kapolda Banten bersama rombongan datang ke lokasi kejadian, ada material berupa paku dan serpihan papan yang diamankan pihak Kepolisian.

“Paku sama papan itu dibawa oleh pihak Kepolisian,” ungkapnya.

Informasi yang ia peroleh, di bawah balon gas tersebut terdapat sebuah benda yang bergelantung berbentuk kotak yang berbahan seperti kardus yang dilapisi oleh sebuah papan. Namun, Jaya mengaku tidak mengetahui apa isi di dalam kotak tersebut.

“Iya, waktu ada Pak Kapolda, Pak Kapolres sama Kapolsek kesini kan saya juga ikut. Informasi yang saya dapat, ada benda kayak kardus di bawah balon itu,” ucapnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related