Pantau MOS di Kabupaten Tangerang, Zaki Sidak ke Sekolah

Date:

Banten Hits – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menggelar sidak ke sejumlah SMP dan SMA/ SMK di Kabupaten Tangerang, Rabu (29/7/2015). Sidak digelar untuk mengetahui pelaksanaan masa orientasi siswa (MOS) di sekolah-sekolah di Kabupaten Tangerang.

Wartawan Banten Hits Ahmad Ramzy melaporkan, salah satu sekolah yang pertama kali disidak Bupati Zaki adalah SMA Negeri 6 Kabupaten Tangerang, yang berada di Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Di sini saya ingin memastikan pelaksanaan masa orientasi di sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Tangerang. (Diketahui) tidak ada yang memberatkan siswa bahkan, keluar dari peraturan yang ada,” ungkap Zaki kepada wartawan.

Menurut Zaki, ada 452 siswa SMAN 6 Kabupaten Tangerang yang menjalani MOS. Seluruh siswa tidak ada yang mengeluhkan pelaksanaan MOS di sekolah itu.

“Alhamdulillah, untuk hasil sidak di SMAN 6 Kabupaten Tangerang, tidak ditemukan pelaksanaan MOS yang aneh-aneh. Dan apabila nantinya ada sesuatu hal yang dirasa tidak sesuai aturan, para siswa bisa langsung melapor kepada Dinas Pendidikan (Kabupaten Tangerang) atau ke Bupati (Tangerang) langsung,” ujarnya.

Saat sidak, Zaki langsung memasuki tiap ruang kelas. Bahkan, ia menyempatkan bertanya kepada para peserta MOS terkait pelaksanaan MOS. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related