Steger Ambruk, Warga Sumur Pacing Tewas Jatuh dari Atap GOR Tangerang

Date:

Banten Hits – Seorang pekerja yang diketahui  Bernama Nasir (43) warga Sumur Pacing, RT 04 /01, Kecamatan Tangerang,  Kota Tangerang, tewas setelah terjatuh dari ketinggian 12 meter saat memperbaiki lampu di Gedung Olahraga (GOR) Kota Tangerang, Selasa. (4/8/15) siang.

Ahmad Jarkasih, saksi mata mengatakan, korban bersama seorang temannya bernama Cecep, saat itu sedang memperbaiki lampu dengan menggunakan scaffolding atau perancah atau steger. Scaffolding atau steger merupakan konstruksi pembantu pada pekerjaan bangunan gedung. 

Perancah dibuat apabila pekerjaan bangunan gedung sudah mencapai ketinggian 2 meter dan tidak dapat dijangkau oleh pekerja.

“Korban saat itu membetulkan lampu menggunakan scaffolding. Keduanya berada di atas. Tiba-tiba scaffolding itu roboh dan keduanya terjatuh,” ungkapnya.

Nasir tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah. Sementara Cecep menderita patah kaki dan harus mendapatkan perawatan medis.

“Kalau nasir jatuhnya kepala duluan jadi dia tewas seketika. Kalau temannya luka selamat dan langsung di bawa ke rumah sakit,” jelasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related