Connect with us

METROPOLITAN

Jelang Muktamar Mathla’ul Anwar ke-19, Pemkab Pandeglang Belum Terima Surat Resmi Kehadiran Jokowi

Published

on

Banten Hits – Jelang Milad ke-100 dan Muktamar Mathla’ul Anwar ke-19 di Pandeglang, 7-9 Agustus 2015, Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang, mengaku, belum menerima surat resmi terkait dengan rencana kehadiran Presiden Joko Widodo dalam acaara tersebut.

 

“Sampai saat ini berita tertulis soal kehadiaran beliau (Jokowi-red) belum kami terima, jadi baru sebatas lisan saja,” ungkap Asda III Pemkab Pandeglang Tati Suwagiharti, saat saat ditemui Banten Hits, di gedung Setda Kabupaten Pandeglang, Rabu (5/8/2015).

Biasanya, kata dia, jika ada kunjungan maupun kehadiran Presiden maka terlebih dulu Pemkab akan menerima surat resmi dari Sekertaris Negara (Sekneg), paling lambat satu bulan sebelum kedatangannya.

BACA :  Polisi Bongkar Makam Bocah 8 Tahun yang Diduga Dibunuh Siswi SMA di Tangerang

“Biasanya datang surat dari Sekneg sebulan sebelumnya, dan kita juga rapat ke sana (Sekneg-red). Itu tidak cukup satu kali,” jelas Teti.

Namun lanjut dia guna mengantisipasi kedatangan Presiden dalam acara tersebut, unsur keamanan dari Kodim 0601 Pandeglang bersama Sekertaris Daerah (Sekda) didampingi Kabag Umum dan Kabag Protokol sudah menghadiri rapat di Kodim.

“Rapat yang diadakan di Kodim bersama Pak Sekda dan dan beberapa kabag lain untuk karena mengantisipasi kemunkinan Pak Presiden jadi datang,” pungkasnya. (Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler