Kesbangpol dan Polres Gelar Razia dari Hotel FM7 hingga Karoke Great Western

Date:

Banten Hits – Sejumlah hotel, tempat karoke, spa dan suana yang berada di Kota Tangerang mulai dari kawasan sekitar Bandara Soekarno Hatta hingga ke Kebon Nanas, Kecamatan Pinang, dirazia oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang, Jumat (7/8/2015) malam hingga Sabtu (8/8/2015) dini hari.

Kepala Kantor Kesbangpol Kota Tangerang Temmy Mulyadi mengatakan, razia gabungan terbesar yang dilakukannya dimulai sejak pukul 20.00 WIB. Razia ini melibatkan Polres Metro Tangerang, Dinas Kesehatan Kota Tangerang, dan Kodim Tangerang.

“Ini adalah agenda rutin kita. Terakhir (razia) kita gelar waktu sebelum puasa kemarin. Di bulan Syawal ini kita kembali melakukan dan akan terus rutin dilaksanakan secara periodik dalam rangka upaya pencegahan narkoba, HIV dan AIDS,” kata Temmy kepada wartawan termasuk salah satunya wartawan Banten Hits Hendra Wibisana saat menggelar razia di Karoke Great Western, Kebon Nanas, Kecamatan Pinang.

Menurut Temmy razia gabungan ini dimulai dari kawasan Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Di tempat itu, sejumlah hotel, tempat karoke serta tempat spa dan sauna digeledah petugas.

“Kita mulai sekitar jam 8 malam tadi, kita star di Polres Metro Tangerang. Tadi kita sudah bergerak ke Hotel J, FM7 dan Orchad. Disitu kita periksa kamar, tempat spa juga karaoke. Kemudian, kita bergerak ke lokasi Karaoke Westrean ini, yang terakhir,”jelasnya.

Sementara itu, Wakasat Narkoba Polres Metro Tangerang, Kompol Paryanto menyebutkan, sejauh ini jajarannya belum menemukan indikasi adanya barang-barang haram ditemukan di sejumlah titik yang sudah dirazia sepanjang malam itu.

“Memang hingga sejauh ini, kita tidak menemukan indikasi narkoba. Namun, kita pun lakukan tes urine serta tes darah bersama dengan tim dari Dinkes Kota Tangerang kepada para wanita pemandu karoke, guna mengecek apakah mereka terjangkit penyakit menular atau tidak,” terangnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...